banner 728x250

Strong Point Tingkatkan Pelayanan Polres Mamuju Tengah di Masyarakat

banner 468x60

Mamuju Tengah.  gayortinews.com – Personel Polres Mamuju Tengah melaksanakan kegiatan strong point di beberapa titik rawan terjadinya kemacetan lalu lintas.

Kegiatan “Strong Point” di titik-titik keramaian masyarakat rutin dilakukan seperti diantaranya, di Persimpangan Bayor, Simpang Tiga Pasar Topoyo, Depan UPTD SD Inpres Ngapaboa dan sejumlah titik lainnya yang ramai dengan aktifitas manusia dan kendaraan, Senin (1/08/2022).

Dalam Strong point ini, Polres Mamuju Tengah menempatkan sejumlah personilnya baik dari jajaran anggota dari Polres maupun Polsek jajaran.

Kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat yang selalu siap dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Mamuju Tengah.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S,S.I.K., M.H mengatakan bahwa pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas di Strong point yang dilakukan oleh Personel Polres Mamuju Tengah untuk mengantisipasi kelancaran arus lalu lintas mengingat pagi hari banyak siswa yang berangkat ke sekolah,” ungkapnya.

Selain itu kegiatan Strong point tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan raya, yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari untuk kelancaran dan keamanan pengguna jalan, strong point sebagai bentuk upaya otimalisasi pelayanan Polri ke masyarakat. Lanjutnya.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberijan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif”, ujar Kapolres@Hamsah

Humas Polres Mateng