banner 728x250

Sumendap Buka Perkemahan Remaja GMIM SINODE. 

banner 468x60

Minahasa Tenggara. gayortinews.com –  Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM yang sudah di mulai tanggal 5 Juli 2022 kemarin di Desa Lobu Kota Kecamatan Touluaan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Bupati Minahasa Tenggara Jemes Sumendap, SH.MH kemarin O5/07/2022.

Kegiatan Ibadah Pemukanan juga di hadiri Langsung Ketua Komisi Remaja GMIM Pnt Michaela Elsiana Paruntu.

Dalam kegiatan Pembukaan Perkemahan Remaja Sinode GMIM turut juga di hadiri Pemerintah Sulawesi Utara yaitu Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandow.

Bupati Minahasa Tenggara Jemes Sumendap, SH.MH dalam sambutanya, Perkemahan ini bukan hanya sebatas seremonial saja tapi ini adalah momentum di mana kita sebagai Remaja” GMIM sebagai Anggota Tubuh Kristus bisa menjadi dewasa dan di bentuk Imanya menjadi Iman” yang memiliki Karakter” Kristus untuk membangun Bangsa.

Jemes Sumendap,SH.MH yang juga PANGLIMA BESAR PANJI YOSUA GMIM menghimbau dan mengarahkan semua Anggota PANJI YOSUA GMIM Agar berperan aktif dalam menjaga ke Amanan dan ketertiban selama kegiatan perkemahan berlangsung.

“Saya tidak berjanji kalian akan nyaman disini tapi saya memberikan kepastian bahwa Tuhan Yesus Kristus Sang Kepala Gereja akan melindungi dan me jaga kita semua” Ujar Bupati Mitra sekaligus Panglima Besar Panji Yosua GMIM Jemes Sumendap.

(Angky Tampongangoy)