banner 728x250

Terlaksana Reses II Ir.Hj.Anita Lubis Di Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang

banner 468x60

Deli Serdang || gayortinews.com

Dalam kegiatan reses II Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatra Utara kali ini di mana Ibu Ir.Hj.Anita Lubis menerima langsung aspirasi masyarakat,Sabtu (04/03/2023).

Di mana masyarakat Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan sangat antusias menyampaikan keluhan atau permasalahan yang ada di Desa,Dany salah seorang peserta reses menyampaikan di mana masalah Drainase yang ada di Jalan Letda Sujono,begitu juga Pak Silalahi yang menyampaikan hal yang sama terkait buruknya Drainase yang ada di lokasi PGI Sumatera Utara yang setiap ada hujan bisa di pastikan akan banjir.

” Baik pak,untuk masalah Drainase yang ada di Jalan Letda Sujono itu Jalan Negara,oleh karena itu ranahnya Pusat,maka kami hanya menyampaikan ke Pusat,dan untuk Daerah PGI Sumatera Utara,kita sampaikan ke Daerah Kabupaten Deli Serdang karena itu tanggung jawab Kabupaten,bukan Provinsi dan itu pun akan kita sampaikan kepada Dinas terkait agar segera di kerjakan dan menjadi atensi,” jelas Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara itu.

Hadir dalam acara reses II Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara,Ibu Ir.Hj. Anita Lubis dari Fraksi Partai Demokrat dan selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kabupaten Deli Serdang,Camat Percut Sei Tuan yang di wakili Sekretaris Camat Percut Sei Tuan,Nasib Solihin,Kepala Desa Medan Estate Asdat Lubis Kecamatan Percut Sei Tuan,dan seluruh perangkat Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan.

Camat Percut Sei Tuan yang di wakili Sekretaris Camat Percut Sei Tuan mengatakan,” Sangat berterima kasih atas kedatangan Wakil Rakyat yang di mana Ibu ini dulunya Daerah Pemilihan Kabupaten Deli Serdang jadi Pak Sekcam menyampaikan kepada masyarakat mari kita sama-sama mendukung Pembangunan Kabupaten Deli Serdang ini terkhususnya di Kecamatan Percut Sei Tuan,” sebut Pak Sekcam,Sabtu (04/03/2023).

Kepala Desa Medan Estate,Asdat Lubis,Kecamatan Percut Sei Tuan menyampaikan. ” Selamat datang kepada Ibu Ir.Hj.Anita Lubis inilah Desa kami Ibu dan masyarakat kami, terima kasih atas kunjungan Ibu ke Desa kami kiranya ke depannya reses seperti ini bisa di laksanakan lagi,” sambut Pak Kepala Desa Asdat Lubis.

Masih kata Kepala Desa,kepada semua masyarakat yang hadir tolong sampaikan apa saja yang ada persoalan di Desa kita,selagi ada Wakil Rakyat kita dari Provinsi,tutup Kepala Desa.

(Syaipul Siregar)