banner 728x250

Terungkap Pernikahan AKP Rita Yuliana Di isukan Ada Hubungan Dengan Ferdy Sambo

banner 468x60

Malang. gayortinews.com – AKP Rita Yuliana Namanya masih jadi topik hangat di media sosial, nama AKP Rita Yuliana kembali viral dimedia sosial karena dihubungkan dengan kasus kematian Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo.

AKP Rita Yuliana diisukan memiliki hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo.hal ini pertama kali beredar dari sebuah akun Twitter bernama @-moko ginta tanggal 28/7/2022, membuat cuitan terkait Ferdy Sambo, dalam cuitannya pemilik akun tersebut menuliskan 2 hal yakni Ferdy Sambo yang sudah tidak akur dengan istri, selain itu, nama AKP Rita Yuliana juga ditulis dalam poin nomor 2 yang berkaitan dengan sosok Ferdy Sambo, berikut isi cuitannya: 1.Sambo sudah tidak akur dengan istri sejak lama, bahkan sering pisah rumah, 2.Sambo memiliki cem-ceman, Polwan pangkat AKP Rita Yuliana Akpol 2013, informasi nya polwan tersebut akan mengundurkan diri atas permintaan FS dan sedang proses.

Meski demikian, hingga saat ini isyu tersebut belum terbukti kebenarannya, baik AKP Rita Yuliana maupun Irjen Ferdy Sambo tak memberikan keterangan pasti terkait hubungan keduanya, namun demikian hal itu banyak menimbulkan spekulasi dikalangan masyarakat.

Kini muncul fakta baru terkait status AKP Rita Yuliana membuat warganet penasaran dan memburu statusnya yang selama ini di isukan memiliki hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo.bahkan dalam akun tersebut yang diduga milik AKP Rita Yuliana tersebar foto pernikahan dan pamer buku nikah.jika merujuk pada waktu AKP Rita Yuliana menggugah foto-foto pernikahannya.

AKP Rita Yuliana telah menikah sejak 2014 silam, tepat pada 23 september 2014, akun twitter Rita Yuliana mengugah sebuah foto pernikahan bersama sang suami yang diduga merupakan seorang anggota Polri.(DangTriadi).