banner 728x250

Turnamen Mini Soccer U-15 Bocah Kebon Cup Tahun 2022 Dilaksanakan

banner 468x60

Aek Nabara. gayortinews.com – Acara turnamen Mini Soccer U-15 Bocah Kebon Cup Tahun 2022 dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Afdeling V PTPN 3 Kanau Desa N-4 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu – Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu(21/8/2022)pukul 16:00 wib s/d selesai.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Panitia Bang Robby Zulpandi, Camat Bilah Hulu diwakilkan Ketua BPD Kecamatan Bilah Hulu Sugiarto, Para Perangkat Desa,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Babinsa Danramil 13/AN Serka Rasin, Mewakili PTPN 3 Kanau Ketua SPBUN Melody, Ketua Pac Nasdem Kecamatan Bilah Hulu Maju Sibarani, dan para penonton lainnya.

Bang Nata adalah sebagai wasit dalam Turnamen Mini Soccer U-15 Bocah Kebon Cup Tahun 2022. Sebelum pertandingan dimulai Ketua Panitia Bang Robby Zulpandi dan para hadirin lainnya menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”

Kata sambutan dari Ketua Panitia Bang Robby Zulpandi mengatakan, acara turnamen ini akan terlahir sebagai generasi pemain sepakbola yang handal untuk masa kedepannya dalam berolahraga dan pertandingan sepakbola,”ucapnya.

“Kepada para pemain, dia meminta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan kepada wasit dia berharap dapat memimpin dengan adil,”katanya.

Selain itu ditempat yang sama juga, kata sambutan dari Camat Bilah Hulu diwakilkan Ketua BPD Kecamatan Bilah Hulu Sugiarto mengatakan, ucapan terimakasih kepada Ketua Panitia Bang Robby Zulpandi yang telah melaksanakan turnamen ini. Dari turnamen ini akan lahir para pemain-pemain yang handal untuk olahraga pertandingan sepakbola yang kita mulai dari anak-anak,”ucapnya.

Turnamen Mini Soccer U-15 Bocah Kebon Cup Tahun 2022 dibuka oleh Camat Bilah Hulu diwakilkan oleh Ketua BPD Kecamatan Bilah Hulu Sugiarto, dan mengetuk microfon sebanyak 3 kali.

Dibabak pertama pertandingan Tim Porsid Fc U-15 Sidodadi Pangkatan 10 Aek Nabara menggolkan bola ke gawang lawan mendapatkan 1 skor dari Tim Pompas Fc N-4 Aek Aek Nabara, dan dibabak kedua lagi Tim Porsid Fc U-15 Sidodadi Pangkatan 10 Aek Nabara mendapatkan 2 skor.

Dibabak pertama dan kedua ini dimenangkan oleh Tim Porsid Fc U-15 Sidodadi Pangkatan 10 Aek Nabara mendapatkan 2 skor dari tim lawannya.

“Tim pemenang yang mendapatkan skor yang tinggi akan dipertandingkan dengan tim yang lainnya dengan mendapatkan skor tinggi juga,”cetus Ketua Panitia Bang Robby Zulpandi.

(FFS,SH)