banner 728x250

Viral Video Para Remaja Baubau Bergaya Fashion Di Jalan

banner 468x60

Baubau,gayortinews.com -Viral Video aksi sekelompok remaja atau mahasiswa di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), berdandan ala model Citayam Fashion Week SCBD viral di media sosial (Medsos).

Para remaja itu bergaya menggunakan busana bak layaknya artis Citayam Fashion Week Jeje, Bonge dan kawan-kawan.

Namun ada yang sedikit berbeda dari penampilan remaja atau mahasiswa di Baubau ini. Jika model Citayam Fashion Week berbusana gaul masa kini dengan outfit modern, remaja ini berdandan dengan busana tenunan khas daerah di Buton.

Seperti yang terlihat dalam video, sekelompok remaja ABG itu lenggak-lenggok berjalan diatas zebra cross di depan sebuah gedung kampus swasta di Baubau.

Seperti layaknya model profesional, remaja itu berjalan sambil bergaya meperlihatkan busana khas daerah yang dipakai secara bergantian.

Dalam Video aksi remaja bergaya ala Citayam Fashion Week di Baubau ini telah banyak beredar di Medsos hingga viral di TikTok.

Penampilan remaja itu banyak menarik perhatian publik. Ada yang memberi dukungan dan sebagian juga yang berkomentar kontra.

Berdasarkan informasi yang diterima jurnalisme, kabarnya aksi para model remaja itu akan masih berlanjut dengan nuansa lebih berkonsep kearifan lokal. (Nanda)