banner 728x250

Wabup H. Subandi Berharap Support Brigif 2 Marinir Terhadap Pembangunan Kabupaten Sidoarjo

banner 468x60

Sidoarjo – gayortinews.com – Proses pembangunan frontage road Waru-Buduran terus berjalan. Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Salah satunya dari kesatuan TNI AL Brigif 2 Marinir yang bermarkas di Gedangan. Atas dukungan itu Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi SH mengucapkan beribu-ribu terimakasih. Ucapan itu disampaikannya saat menghadiri pisah sambut Danbrigif 2 Marinir yang digelar di Hotel Fave Sidoarjo, kemarin malam, Selasa, (12/7).

“Pemerintah daerah mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas support keluarga besar Marinir selama ini,”sampainya.

Wabup H. Subandi menyampaikan banyak program pembangunan yang sedang dilakukan Pemkab Sidoarjo. Oleh karenanya dukungan semua pihak diharapkannya. Dukungan itu penting agar pembangunan dapat berjalan baik.

“Kita banyak program yang harus didorong, alhamdulillah kita dapat support yang luar biasa dari keluarga Marinir, salah satunya pembangunan frontage yang masih terus berjalan,”sampainya.

Wabup H. Subandi berharap dukungan seperti ini dapat terus dilakukan. Sinergi antara Pemkab Sidoarjo dengan Brigif 2 Marinir dapat terus dijaga. Wabup berharap di bawah kepemimpinan Kolonel Mar I Gede Edy Supriyadi menggantikan Kolonel Mar Rudi Harto Marpaung sebagai Danbrigif 2 Marinir yang baru, dukungan itu akan terus terbangun.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini akan terus terjaga dan dapat terus mensupport pelaksanaan pembangunan Kabupaten Sidoarjo,”sampainya.

Dalam acara tersebut dihadiri Forkopimda Sidoarjo diantaranya Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro serta Dandim 0816 Sidoarjo Letkol. Inf. Masarum Djati Laksono dan Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Akhmad Muhdhor SH.MH. Hadir pula Danlanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo. (Red)