banner 728x250

Warga Sugihwaras Sidoarjo, Dihebohkan Penemuan Wanita Tak bernyawa

banner 468x60

Sidoarjo. gayortinews.com – Masyarakat Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi kabupaten Sidoarjo, dikejutkan adanya kematian seorang perempuan bernama Winarsih yang meninggal dunia secara tidak wajar, pada hari Senin,(18/7/2022). Pagi

Jenazah pertama kali ditemukan pada pukul 05.30 Wib, oleh keluarganya saat berkunjung ditempat kejadian tersebut, sempat membuat histeris begitu mengetahui korban sudah tidak bernyawa.

Menurut keterangan dari salah satu warga sekitar, Ny. Vika, seketika itu, ia kaget mendengar jeritan histeris dari dalam rumah Winarsih (almarhumah).

“Saya kaget mendengar jeritan histeris berarah dari rumah korban. Kemudian saya bersama suami saya keluar dan menanyakan masalahnya, ternyata Winarsih meninggal dunia dalam kondisi tidak wajar dengan anggota tubuhnya tertutupi kain sprei kasur”, tuturnya.

“Dengan adanya kejadian tersebut, saya meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk mengecek kondisinya, kemudian melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Candi”, sambungnya.

Menurutnya sepengetahuan, Lanjut Ny. Vika, pada Sabtu, (16/07/2022) Pagi. almarhumah masih terlihat sedang menyapu didepan teras rumahnya. pada malam harinya, ada laki-laki keluar dari dalam rumah korban.

“Saat itu, saya tidak curiga apa-apa, karena tidak kenal sama laki-laki tersebut. Makanya tahu korban meninggal saya dan suami saya kaget,” tuturnya.

Ny. Vika yang bertetangga dekat dengan korban juga melontarkan, selama dua hari terakhir pernah mendengar teriakkan seperti nada keributan dari dalam rumah korban.

Tim Inafis Polresta Sidoarjo bersama Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Sidoarjo, dan Polsek Candi yang mengevakuasi jenazah tersebut, korban dibawa ke RSU Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, masih belum bisa memberikan keterangan terkait kematian korban. (Jar)