banner 728x250

Warung Nasi Pecel Satu Porsi 3.500 Yang Sangat Murah dan Bikin Perut Kenyang

banner 468x60

Malang. gayortinews.com – Setelah kerja seharian penuh pastinya perut lapar makan siang, warung Bu Tik warung nasi pecel dan berbagai makanan gorengan antaranya: goreng tempe,goreng tahu,es dawet , kopi susu, dan kopi hitam.harga satu porsi sekali makan sebesar Rp.3500,.

Nasi pecel ditambah tempe goreng atau tahu goreng,warung Bu Tik keberadaan nya di Desa Kromengan tepatnya Rt 03/02 Kecamatan Kromengan Kepanjen Kabupaten Malang Jawa timur.

Bu Tik sebutan sehari hari dipanggilnya Bu Tik,warung ini sudah berdiri sejak tahun 2002 sampai sekarang masih digemari para pelanggan dari kalangan ibu ibu bapak-bapak sampai anak remaja.saat kami makan diwarung Ibu Tik apakah tidak rugi ? Buat apa ada rugi yang penting bisa membantu yang tidak punya uang apa lagi di Desa seperti ini ya harus dilihat keuangannya.” ujarnya.

Warung ini buka dari pukul 07.00 pagi sampai larut malam.warung Bu Tik ini dari kepanjen dapat ditempuh dengan perjalanan Km 5.

Sekitar 20 menit ketempat warung Bu Tik yang menjual makanan paling murah dan sangat murah.penasaran ?! Inilah kuliner nasi pecel warung nasi pecel di Desa Kromengan Kelanjen Kabupaten Malang yang murah dan enak berikut akan memuaskan perut kosong anda jadi kenyang. Pastikan anda ketagihan.(DangTriadi).