banner 728x250
Berita  

Yayasan Majelis Al Mubarok Surabaya dengan Yayasan Majelis Bustanul Asyroof Sidoarjo Bersholawat

banner 468x60

Surabaya. GAYORTI NEWS– Yayasan Majelis Al Mubarok Surabaya gelar acara Bersholawat bersama Yayasan Majelis Bustanul Asyroof Sidoarjo dengan tema “DUA MAJELIS SATU CINTA” di Jalan Bengkok, Kel.Simomulyo, Kec.Sukomanunggal, Kota Surabaya, pada Kamis 23/06/2022.

Perlu diketahui bahwa, Yayasan Majelis Al Mubarok dibawah Pimpinan dari Gus Barok, dan Yayasan Majelis Bustanul Asyroof dibawah Pimpinan dari Assayyid As-Syarif Zulfikar Basyaiban Al – Idrisi Al – Hasani

Dalam acara tersebut juga dihadiri, Kyai Muchid Ali Murtadlo dari Masjid Kembang Kuning Surabaya, Gus Huda dari Tanjungsari, Gus Zubair Soon dari Rungkut, Gus Ghozali dari Gumuk Galeng, juga dihadiri seluruh warga sekitar Simorejo Surabaya, tentunya juga diiringi alunan musik islami Hadroh Bustanul Asyroof Sidoarjo dan Hadroh Al Mubarok Surabaya.

Selain itu banyak yang mendukung dalam acara tersebut, diantaranya AMS Production, MKS Sound System, bahkan dari berbagai Media, yakni Beritabangsa.com, LPMNews.id, Libasmalaka.com, Jawapes.or.id, Wartadaily.id, Informasiphatas.com, Xposeindonesia.com, Seputarindonesia.com, Liputanphatas.com

Gus Barok menyampaikan, bahwa acara tersebut intinya Bersholawat dalam menjunjung nama Nabi Muhammad SAW, karena dari perbuatan yang buruk menjadi baik itu semua dari Nabi Muhammad SAW. “Maka kita harus mengingat serta menjunjung tinggi nama Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Acara tersebut berjalan lancar dan khidmat bahkan meriah sampai puncak acara, dan meskipun suasana hujan tetap semangat sampai selesai.