banner 728x250

Yordan Berikan Apresiasi Bagi Seniman Kota Surabaya

banner 468x60

Surabaya || gayortinews.com – Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur Yordan M. Batara Goa memberikan apresiasi kepada 100 pelaku seni Jawa Timur, khususnya seniman dan seniwati Kota Surabaya di Gedung Graha Wisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur, pada Kamis 15/12/2022.

Kegiatan apresiasi yang diberikan kepada 100 pelestari seni ini diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur. Apresiasi diberikan dalam bentuk uang tunai 500 ribu rupiah dan bingkisan.

“Apresiasi ini merupakan ungkapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas para seniman terhadap pelestarian dan pengembangan seni budaya di Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya.” ungkap Yordan.

Pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim itu juga menambahkan, dedikasi pelaku seniman sangat luar biasa di tengah gempuran globalisasi dan pengaruh budaya luar negeri.

“Apresiasi yang kita berikan ini sebenarnya tidak sebanding dengan apa yang telah bapak ibu dedikasikan untuk melestarikan seni budaya di Kota Surabaya.” Tambah pria yang juga berprofesi sebagai dosen ilmu politik dan Pancasila tersebut.

“Kegiatan apresiasi ini sekaligus merupakan acara pembekalan lembaga budaya dalam rangka memperkuat Trisakti Bung Karno yaitu berkepribadian dalam kebudayaan”, pungkas Yordan sambil menggelorakan semangat kebangsaan dan meneriakkan pekik merdeka. (Wulan)