banner 728x250

Kadus Desa N4 Pondok Miring Adakan Musdus Desa N4 Pondok Miring Tahun 2023

banner 468x60

Aek Nabara, GayortiNews.com|| Mewakili Kepala Desa N4 Aek Nabara, Kepala Dusun (Kadus) Desa N4 Pondok Miring Roli Suheri, mengadakan Musyawarah Dusun (Musdus) Desa N4 Pondok Miring.

Bertempat di Balai Pertemuan Karyawan Afdeling IV Pondok Miring, Aek Nabara-Labuhanbatu, Sumatera Utara, Musdus tersebut di adakan pada hari Rabu (18/1/2023).

Kadus Desa N4 Pondok Miring Roli Suheri dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakan Musdus ini warga desa N4 Pondok Miring dapat menyampaikan aspirasi-aspirasinya dalam membangun desa untuk yang lebih baik lagi sesuai dengan visi dan misi Bapak Kepala Desa N4 Aek Nabara Robby Zulpandi,” ucapnya.

“Kami akan menyampaikan aspirasi-aspirasinya warga kepada Bapak Kepala Desa N4 Aek Nabara,”pungkasnya.

Setelah itu dari pantauan wartawan GayortiNews.com di lapangan, banyak warga desa N4 Pondok Miring menyampaikan aspirasi-aspirasinya dalam membangun desa untuk yang lebih baik lagi sesuai dengan visi dan misi kepala desa N4 Aek Nabara.

Turut hadir Kadus Desa N4 Pondok Miring Roli Suheri,Perangkat Desa N4 Aek Nabara, Tokoh Agama Paimin, dan Warga Desa N4 Pondok Miring, Aek Nabara-Labuhanbatu, Sumatera Utara.

 

Wartawan  : Ferdinan Frinandes Simanjuntak

Editor           : Imam Mu’iz