banner 728x250

Silaturahmi Jajaran Pengurus Dpw Masyarakat Pendukung Ganjar(MPG) dengan Hanura dan PPP

banner 468x60

Kalbar pontianak  || gayortinews.com – Pada hari selasa tgl 14 bulan november thn 2023,sekitar jam 11: 00 wb ketua Dpw MPG prov kalbar didampingi jajaran pengurusannya,melakukan silahturahmi ke partai-partai pengusung capres dan cawapres Bkp Ganjar dan Bpk Mahfud.

 

Seperti Partai Pdi Prov Kalbar kemaren yang sudah kami kunjungi, dan hari ini kami dari Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar,prov kalbar melakukan hal yang sama.

 

Kepartai sekretariat Partai Persatuan Pembangunan Prov Kalbar.Dan Alhamdulilah kami diterima dengan baik oleh Bpk Ismail Sebagai Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan Prov kalbar.

Tujuan dari silahturahmi ini hanya membangun komunikasi yang baik dengan partai pengusung capres Bpk Ganjar.sehingga kita bisa bersinergi dalam memperjuangkan Bpk Ganjar untuk menjadi pemimpin diIndonesia kelak,sebagai presiden terpilih dipemilu akan mendatang thn 2024.

Ketua Dpw Masyarakat Pendukung Ganjar Prov Kalbar,mengatakan supaya apa yang kita perjuangkan atau yang kita bisa bersinergi dalam mensosialisasikan dan mengkampaye Capres cawapres Bpk Ganjar dan Bpk Mahfud tercapai dengan baik dan bisa diterima masyarakat luas khusus nya Prov Kalbar.

 

Seletah selesai berbincang bincang ringan dengan Bpk Ismail,Ketua Dpw MPG Prov Kalbar dan jajarannya melanjutkan perjalanan untuk silahturahmi ke sekretariat Dpd Partai Hati Nurani Rakyat Prov Kalbar.Tiba disekretariat Dpd Hanura prov Kalbar diterima oleh Waka Dpd Hanura.selain memperkenalkan relawan capres Ganjar kami berbincang bincang ringan tentang politik sampai tentang pemilu akan datang dithn 2024.

Yang hanya tinggal dalam beberapa bulan lagi.

 

Setelah selesai berbincang bincang ringan dan Berpoto bersama,Ketua Dpw MPG Prov Kalbar.

Bpk Pardi Mochtar ijin Pamit dan mengucapkan terima kasih atas waktu yang sudah diluangkan dan menerima kami dari Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar.

Semoga apa yang kita perjuangkan bersama akan terwujudkan dengan baik dipemilu thn 2024.’ujar ketua Dpw MPG Kalbar. (Tim/Yeny H )