banner 728x250

Ernawaty Adakan Pesta Pernikahan Putri Tercinta Meriah Penuh Gembira 

banner 468x60

Deli Serdang || gayortinews.com – Pernikahan adalah momen yang sangat istimewa dalam kehidupan manusia. Dalam Islam, pernikahan dianggap sebagai ikatan suci antara dua individu yang saling melengkapi, saling mencintai, dan berkomitmen untuk membentuk keluarga yang penuh kasih sayang.

Namun, di balik rangkaian acara resepsi pernikahan yang seringkali meriah, apa sebenarnya makna yang terkandung menurut Rasulullah?

Rasulullah SAW, adalah teladan utama dalam segala aspek kehidupan, termasuk dalam menyikapi pernikahan.Beliau memberikan panduan dan teladan yang sangat berharga tentang bagaimana seharusnya sebuah pernikahan dijalani.

Resepsi nikah atau disebut dalam bahasa fiqih sebagai walimah ialah Pesta atau jamuan makan yang diberikan kepada para tamu undangan saat seseorang sedang melangsungkan akad nikah.

Walimah pernikahan hukumnya disunnahkan. Yang dimaksud dalam hal ini ialah jamuan makan ketika pernikahan. Paling sedikit ialah hidangannya apapun semampunya.

Ernawaty seorang Ibu yang menghidupi Tiga orang anak , Dua putri dan Satu putra juga sebagai wanita super yang cukup tangguh demi mencukupi dan memberi kehidupan kepada anak-anaknya berjuang sebagai Wartawan media online yang ada di Sumatera Utara sebagai kepala biro dan juga berkiprah di organisasi kewartawanan sebagai Bendahara pada IWO Indonesia DPD Deli Serdang.

Rabu tanggal 06 Desember 2023 demi kasih sayangnya kepada buah hatinya diadakan pesta Pernikahan putri tercintanya yang bernama GITA RIZKY ANANDA dengan QODRAT ABDULLAH RAMADHAN acara Pesta berlangsung cukup meriah penuh gembira selain banyaknya tamu undangan acara di meriahkan oleh hiburan Keyboard beralunkan suara merdu yang dilantunkan sang penyanyi. Acara pesta pernikahan diadakan di Cafe Marikena jalan Sultan Serdang gang Rambutan – Tanjung Morawa

Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh undangan yang hadir , dan kepada seluruh instansi ataupun bagian yang telah berpartisipasi mengirimkan papan bunga ucapan selamat kepada keluarga kami , harapan kami semoga Allah selalu memberikan kita kesehatan dan limpahan rejeki yang berlimpah Aamiin ya robbal alamiin, begitu juga kepada seluruh rekan-rekan IWO Indonesia DPD Deli Serdang tetap semangat lakukan giat dalam pemberitaan dan tetap kompak (Syaiful siregar  )