banner 728x250

Kapolres Badung, Dandim 1611 Badung Kunjungi Pospam, Posyan Dan Pos Pantau Serahkan Bingkisan

banner 468x60

Polda Bali, Polres Badung || gayortinews.com – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny Levi Teguh Priyo Wasono melaksanakan pengecekan kesiapan anggota pengamanan Lebaran di Pos Yan Terminal Mengwi, Pospam Mangupara dan Pos Pantau Tibubeneng Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (21/4/2023) malam 19.00 wita.

Tampak ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1611 Badung Letkol Arhanud Teguh Waluyo, S.I.P, Forkopimda Badung, Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H, Pejabat Utama Polres Badung, Brimob Batalion B Kompi Pelopor Mengwi, Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H, Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H dan Pengurus Bhayangkari Cabang Badung.

Kapolres Badung mengatakan memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada anggota yang melaksanakan tugas baik di Pospam, di Posyan maupun pada Pos Pantau di Tibubeneng merupakan bentuk dukungan moril kepada anggota jaga. Terlebih setiap personil dituntut harus sehat dan kuat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan pengamanan mudik 2023.

“Tetap semangat ya dan Operasi Ketupat Operasi Ketupat Agung 2023 merupakan tugas ibadah didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jaga kesehatan dan jangan lupa berdo’a,” Ucapnya disela memberikan bingkisan.

Beliau juga berpesan pada anggota yang bertugas di Pospam maupun di Pos Yan harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi dan ancaman yang berkembang di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus mudik dan balik, gangguan Kamtibmas hingga tindakan kejahatan lainnya.

“Tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas dan selalu jaga kesehatan,” Tutupnya.(Rendra)