banner 728x250

PH Pagi Polsek Abiansemal Berikan Pelayanan

banner 468x60

Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal || gayortinews.com – Wujudkan situasi arus lalu lintas yang aman, tertib dan lancar di pagi hari merupakan kewajiban bagi personil Polsek Abiansemal dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Rabu, 26/04/2023 dari pukul 06.30 s/d 08.00 Wita anggota Polsek Abiansemal melaksanakan PH Pagi pada jalur – jalur rawan kemacetan di wilayah hukum Polsek Abiansemal.

Dalam kesempatan tersebut anggota melaksanakan pengaturan dan bantu sebrangkan jalan anak sekolah dan warga, guna ciptakan arus lalu lintas aman, tertib dan lancar serta menghindari terjadinya kemacetan maupun laka lantas.

Memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari sudah menjadi kewajiban bagi personil Polsek Abiansemal sesuai plotingan Pos PH pagi yang telah ditentukan guna wujudkan dan ciptakan arus lalu lintas yang aman, tertib dan lancar serta menghindari terjadinya kemacetan dan laka lantas.

Ditekankan oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., melalui Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H.,M.AP., “kepada personil Polsek Abiansemal agar laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan tulus ikhlas serta tetap konsisten untuk melaksanakan ph pagi sehingga situasi arus lalin aman, tertib dan lancar.” Tegas Kapolsek(Rendra)