banner 728x250

Kompak Olah Raga Bersama di Polres Badung TNI – Polri

banner 468x60

Polda Bali, Polres Badung || gayortinews.comPuluhan  anggota TNI dan Ratusan anggota Polres Badung dan Brimob Batalion B Pelopor Mengwi di lapangan Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali melakukan olahraga bersama yang digagas oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. Jumat, (28/4/2023) pagi 07.30 Wita.

Kapolres Badung didampingi Danramil 1611-04 Mengwi Mayor inf Moh. Sutopo mengatakan tujuan dari olah raga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Badung.

“Dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kita kepada masyarakat,  bangsa dan negara secara khusus di wilayah Polres Badung selain untuk menambah keakraban dan keharmonisan,” ungkapnya

 

Menurutnya sinergitas dan solidaritas TNI-Polri ini, harus terus kita jaga untuk kemudian bersama instansi pemerintah, stake holder pemegang kepentingan dapat secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Badung, agar kondusifitas dapat kita jaga dengan baik.

“Kita TNI Polri selalu bersama-sama untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terlebih lagi kita akan menghadapi Pilkada serentak 2024 yang akan datang,” terang Kapolres.

Sementara kegiatan olahraga bersama kali ini dimulai dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan (Bola Volly red) di lapangan Bola Volly Brimob.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti anggota Polres Badung, anggota Koramil Mengwi dan anggota Brimob Batalion B Pelopor Mengwi.

“Semoga dengan kegiatan ini akan menambah akrab, kompak dan harmonis antar TNI dan Polri,” Harap orang nomor satu di jajaran Polres Badung.(Rendra)