banner 728x250

Polisi RW/Banjar Tanggutiti Kembali Laksanakan Sosialisasi Penanganan Mata Kabur Dengan Cara Herbal

banner 468x60

Polda Bali, Polresta Denpasar|| gayortinews.com – Pada hari Senin (26/06/2023) pukul 09.00 wita, bertempat di beberapa rumah warga Banjar Tanggutiti Desa Kesiman Kertalangu.

Polisi Banjar Aiptu Nyoman Nadi Kembali Melaksanakan kegiatan Penanganan dan pengobatan mata Kabur dengan cara herbal, setelah sebelumnya kegiatan ini sudah dilaksanakan di Bale Banjar Tanggutiti.

Kali ini Aiptu Nyoman Nadi Langsung mendatangi warga yang membutuhkan pengobatan dan penanganan tersebut ke rumahnya masing-masing.

”Kemarin malam saya di telpon oleh beberapa warga yang ingin mendapatkan pengobatan herbal tersebut, pagi ini saya langsung ke rumahnya sekaligus sambang dan berdialogis bersama warga binaan saya”ucap Aiptu Nyoman Nadi

Aiptu Nyoman Nadi merupakan anggota Kepolisian Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang bertugas di Pos Subsektor Renon dan mendapatkan tugas tambahan sebagai Polisi Banjar tepatnya di Banjar Tanggutiti Desa Kesiman Kertalangu, yang juga ikut bergabung dalam sebuah tim yang membantu penanganan mata Kabur dengan menggunakan teknik herbal yaitu Gurah Mata.

Gurah Mata ini berbahan Herbal tanpa efek samping dan Ramah Lingkungan diantaranya bunga teleng ekstrak kulit manggis dan ganggang merah.

”Kegiatan ini saya lakukan untuk membantu meringankan beban warga yg menderita sakit mata khususnya warga binaan saya, dan akan kami lakukan berkelanjutan sehingga warga disini benar-benar bisa bebas dari gangguan dan sakit mata” ucap Nyoman Nadi

”Harapan Kami semoga kegiatan ini bisa memberikan kontribusi yang Positif bagi masyarakat Khususnya warga Banjar Tanggutiti Desa Kesiman Kertalangu” tutupnya(Red)