banner 728x250

Kapolres Badung Bajir Ucapan, Selamat Hari Bhayangkara Ke -77

banner 468x60

Polda Bali, Polres Badung || gayortinews.com – Puluhan Karangan Bunga telah membanjiri Polres Badung dalam rangka ucapan selamat Hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta stakeholder telah mengirimkan ucapan Selamat hari Bhayangkara ke 77 baik berupa video maupun karangan bunga ke Kesatuan Polres Badung yang beralamat di jalan Kebo Iwa No 1 Mengwitani, Badung, Bali. Sabtu, (1/7/2023).

 

“Ucapan ini sudah kita terima sejak tiga hari yang lalu di Polres Badung,” Ucap Kapolres Badung sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pengirim.

 

Semua karangan bunga bertuliskan Dirgahayu Hari Bhayangkara Ke -77, 1 Juli 2023 dengan berbagai warna warni yang dijejerkan di halaman Mapolres Badung dan lapangan Puspem Kabupaten Badung.

 

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada instasi Pemerintah dan seluruh warga masyarakat atas simpati dan partisipasinya dalam menyambut Hari Bhayangkara ke -77,” Ucapnya

 

“Ini spontanitas saja, murni dari masyarakat tidak ada yang direkayasa” ungkap Kapolres Badung kaget.

 

Kapolres mengaku, dalam pelayanannya kepada masyarakat masih banyak kekurangan, namun pihaknya dalam Anev mingguan terus melakukan pembinaan untuk penyempurnaan dalam pelayanan.

 

“Satu-satunya yang kami miliki hanyalah keterbatasan dalam pelayanan kepada masyarakat, selebihnya, hanyalah masyarakat, kami serahkan sebagai tim penilai” terang Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono.(Red)