banner 728x250
Daerah  

APEL PERSIAPAN MENJELANG DEMO DI DEPAN KANTOR SEKETARIAT DPC PDI P

APEL PERSIAPAN MENJELANG DEMO DI DEPAN KANTOR SEKETARIAT DPC PDI P
APEL PERSIAPAN MENJELANG DEMO DI DEPAN KANTOR SEKETARIAT DPC PDI P
banner 468x60

Malang || gayortinews.com – APEL PERSIAPAN MENJELANG DEMO DI DEPAN KANTOR SEKETARIAT DPC PDI P Dipimpin oleh Kapolsek Kepanjen AKP Muh Lutfi,S.H.,M.Si .

Apel persiapan Demo dihadiri jajaran Polsek polsek yang diperbantukan kabupaten Malang yang bertempat di halaman kantor sekretariat DPC PDIP kabupaten Malang jumat16/8/2024 Jl mojosari ngadilangkung kepanjen malang

Akp Lutfi menjelaskan Demo Pdip Pac  dari pac seluruh kabupaten Malang , dalam kegiatan ini kita akan melakukan pengamanan tentunya  memberikan pendampingan pelayanan yang terbaik.

lanjut Kapolsek kegiatan ini merupakan penyampaian aspirasi internal partai.

Ini semua adalah saudara-saudara kita tentu saya minta pelayanan kita kepada mereka para pengunjuk rasa ini saya minta diberikan secara humanis.

kemungkinan nanti  ada beberapa dari perwakilan yang mau klarifikasi ke dalam tetap kita berikan ruang tentunya ada tim indikator .

Indikator itulah yang akan membicarakan dengan pihak perwakilan dari para pengunjuk rasa.

Sebelum kita melaksanakan kegiatan ini Saya minta dari rekan-rekan tidak membawa senjata api senjata tajam benda keras ataupun tumpul , kita berikan pelayanan yang terbaik buat pengunjuk rasa ini.pungkasnya.(Mus/Red)