banner 728x250

Gubernur Kalbar, Sutarmidji Sempat Dihadang Oleh Emak-Emak Saat Kunker ke Kabupaten Sintang

banner 468x60

Sintang. gayortinesw.com – Lima orang emak-emak itu mencegat orang nomor satu di Kalimantan Barat, sebelum masuk ke mobil setelah menghadiri kegiatan pangan murah di Kantor Kecamatan Sintang, Kamis 25 Agustus 2022.

Emak-emak yang dipimpin oleh Tuti mengadu ke Sutarmidji soal kondisi drainase Jalan Cadika yang menahun tak kunjung ada perbaikan dari Pemkab Sintang.

Tuti sempat mengajak langsung Gubernur Sutarmidji untuk melihat langsung kondisi drainase jalan cadika yang lokasinya tak jauh dari kantor kecamatan sintang.

“Ayo ke sana pak, biar bapak lihat. Boleh lah lihat sebentar, pak, lihat kondisi kami,” ajak Tuti.

Dihampiri warga, langkah Sutarmidji masuk mobil terhenti. Dia mendengarkan keluhan warga. Namun, dia tidak bisa menerima ajakan warga untuk meninjau jalan cadika karena harus meresmikan Kantor Bank Kalbar Syariah.

“Iya saya akan koordinasikan dengan wakil bupati. Ibu tenang, jak,” jawab Midji.

Gelontorkan Anggaran Rp 70,65 Miliar, Gubernur Sutarmidji Resmikan Jembatan Melawi II

Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Suyanto Tanjung yang turut mendampingi gubernur juga memastikan akan berkoordinasi dengan Pemkab Sintang untuk perbaikan jalan cadika.

Wakil Bupati Sintang, Melkianus yang juga berada di antara Gubernur menyebut pemerintah akan menganggarkan perbaikan drainase jalan cadika lewat anggaran perubahan.

Red/PM.