banner 728x250

Personel Satlantas Polres Bangka Barat Patroli Rawan Laka

banner 468x60

Bangka Barat, GAYORTI NEWS – Personil Satlantas Polres Bangka Barat, melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan di daerah rawan laka lantas di Kota Mentok, Senin (27/06/2022).

Hal ini dilaksanakan agar terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) di wilayah Kota Mentok.

Kasat Lantas IPTU RTA Sianturi S.H M.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan kegiatan rutin Patroli dan pengaturan arus lalu lintas difokuskan pada rawan laka, penempatannya pun disesuaikan dengan kebutuhan yaitu di tempat-tempat yang rawan akan terjadinya laka lantas.

Disamping melakukan patroli dan gatur lalin, anggota Satlantas Polres Bangka Barat juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Dengan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamseltibcar dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Bangka Barat, pungkasnya. (Rd)