banner 728x250

Serah Terima Jabatan (Sertijab)Kabag , Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Bangka

banner 468x60

Sungailiat. gayortinews.com – Serah Terima Jabatan (Sertijab)Kabag , Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Bangka dipimpin oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., Bertempat di Halaman Apel Kapolres Bangka.Rabu (14/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Waka Polres Bangka Kompol.R.Wardhana Utama, S.I.K., PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Personil serta Asn Polres Bangka.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Nomor : ST / 591/ IX/KEP/2022 dan Keputusan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Nomor : KEP/332/IX/2022,Tanggal 2 September 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kepulauan Bangka Belitung.Yang mana Kabag Ren AKP Tavip digantikan oleh AKP Waliyudin, S.H., Kasat Lantas IPTU Ellen Pricilia Caroline, S.I.K digantikan oleh IPTU Rizka Siti Amalia, S.Tr.K., Kapolsek Mendo Barat IPTU Haryoso, S.H., digantikan oleh IPTU Defriansyah, S.H.,Kapolsek Pemali IPDA Reza Irawan, S.H., M.H digantikan oleh IPDA Rusdi yunial, S.H., Kapolsek Bakam IPDA Marto Sudomo, S.K.M., digantikan oleh IPDA Widi Tupilia, S.H.

Setelah melakukkan upacara serah Terima jabatan (Sertijab) dilanjutkan dengan acara kenal pamit di aula Tribrata Polres Bangka.

Dalam sambutannya Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Organisasi Polri, bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses Manajerial Organisasi dalam melaksanakan Misi untuk mencapai Visi yang telah Ditetapkan.

“Dengan adanya mutasi maka Kontinuitas terhadap pelaksanaan program yang telah ditetapkan akan dapat berjalan efektif dan terjadi peningkatan kinerja kesatuan”,ujar Kapolres

Kapolres Bangka menambahkan dalama pelaksanaan tugas agar berpondasikan niat dan komitmen , dengan niat karena Allah serta Komitmen menjalankan tupoksi dengan baik dan benar . Selain itu juga dilandasi dan kuncinya dengan keikhlasan ,bersyukur serta berkorban dalam pelaksanaan tugas sesuai tupoksi ,” tegas Beliau.

(Denny SB)