banner 728x250

Eksistensi Club bola basket BBJ di Jawa timur dengan filosofi seduluran dan kekeluargaan

banner 468x60

Surabaya. gayortinews.com – Didiet Irfan Rozaqi sebagai manager operasional BBJ club mengatakan Klub kita namanya Bhayangkara Bea Cukai jaya dimana awalnya BBJ berdiri 2016 – 2017 , klub basket ini sudah terdaftar di Perbasi mulai dari kompetisi divisi 3 sampai divisi 1 sekarang.

 

Ownernya adalah Kombes pol Alfian Nurrizal Polda Jawa Tengah, Syahriza joko purnomo bea cukai Surabaya terus yang ketiga Akbp Mirzal Maulana Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya.kata Didiet

Kegiatan-kegiatan kami lakukan di lapangan THOR gelora pancasila surabaya.

Kami melakukan pembibitan untuk usia muda di atas 19 tahun keatas sampai Veteran dan ada kegiatan rutin.Pungkasnya

kita mengikuti iven iven nasional seperti antar club di Jogja ,Solo ,malang.

Kompetisi divisi 1 kita sempat juara 1 di Dream League Surabaya,juara liga di scl surabaya.

Keinginan kita mau melakukan pembinaan ini adalah silaturahmi dari semua komunitas basket yang ada di Surabaya, merangkul potensi-potensi muda basket Surabaya untuk menaungi dalam sebuah wadah atau club yang namanya BPJ.

Atlit kita hampir sekitar 50 sampai 70 atlit dalam beberapa level kategori umur 19 keatas sampai 40 veteran .

Setiap kompetisi kita turun kan minimal 15 orang atlit officialnya 4 jadi sekitar 20 Jadi kalau kita bisa ikut beberapa kompetisi sekitar 40 sampai 60 yang ikut

Kegiatan kedepan kita itu akan ada 2 kompetisi Surabaya yang kita ikuti SCL 2 bulan october ,SBC Kalau enggak salah itu di Jogja atau di Solo nanti ada Evergreen juga yang ada di Solo itu nanti kita ikut berpartisipasi.

Reguler kita juga akan melaksanakan terbaru kemarin Pak Kasat mengadakan acara di kfc Basuki Rahmat itu diikuti sekitar 180 atlit.

Program-program kita rencana kedepan kita ingin memiliki BPJ school Akademi, BPJ sekolah akademi ini prioritasnya adalah untuk generasi muda basket muda mulai kelompok umur 8 ,10 ,12 ,14 dan 16 tahun .

Kita lagi godok beberapa pelatih-pelatih yang dibawa bpj, itu ada beberapa pelatih yang kelasnya sertifikasi sudah kelas B itu nanti mungkin akan segera kita coba create ya jadi rencana besar kita di 2023 itu adalah membuka sekolah akademi basket ball BPJ dimana anak anak muda biar memiliki olah raga yang terarah dan berprestasi.

Kemarin kita dapat medali emas di SEA Games basket , itu mungkin jadi motivasi yang bagus buat anak anak muda.ringkasnya.(R.Anjar)