banner 728x250

Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 77 Polres Badung Juara II dan III Lomba Bela Diri Polri Tingkat Polda Bali

banner 468x60

Polda Bali, Polres Badung || gayortinews.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 77 Polda Bali menggelar berbagai macam kegiatan perlombaan, salah satunya adalah lomba beladiri Polri yang diikuti oleh atlit dari masing-masing Polres jajaran Polda Bali. Polres Badung sendiri ikut ambil bagian dalam perlombaan tersebut yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 23 Juni 2023 siang di lapangan apel Mapolda Bali.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. menjelaskan dalam pelaksanaan lomba beladiri tersebut, Polres Badung mengirim dua atlit putri yakni Briptu Cita Karismayoni dan Briptu Widya, dua atlit putra yakni Bripda……….. yang berlaga dimasing-masing katagori antara lain Katagori putra berpasangan, katagori putri berpasangan dan katagori campuran.

“Alhamdulillah, Astungkara atlit Polres Badung mendapat juara II dan III.” Ungkap orang nomer satu dijajaran Polres Badung tersebut.

 

Lebih lanjut Perwira lulusan Akpol tahun 2003 tersebut menjelaskan untuk katagori putra berpasangan mendapatkan juara II sementara katagori putri berpasangan memperoleh juara III.

“Terimakasih kepada para atlit, tim official serta suporter yang sudah memberikan kontribusi dan suportnya sehingga bisa memperoleh hasil yang maksimal.”Pungkasnya. (24/06)(Red)