banner 728x250

Kapolda jawa barat resmikan gedung baru polsek cireunghas

banner 468x60

Sukabumi. gayortinews.com – Kapolda Jawa barat (Jabar) Irjen pol.suntana Resmikan gedung baru Polsek Cireunghas,polres Sukabumi kota di jl.cireunghas kampung pamipiran desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas kabupaten Sukabumi Selasa 13 /9/2022 pagi.

 

Peresmian yang di hadiri pejabat utama Polda Jabar, polres Sukabumi kota dan Muspida kabupaten Sukabumi,serta tokoh Agama tersebut di selenggarakan pasca pembangunan gedung baru Polsek Cireunghas usai.

Pembangunan gedung Polsek Cireunghas yang di mulai sejak 11 Mei 2022 tersebut seyogyanya selesai pada bulan oktober mendatang akan tetapi bisa di terselesaikan satu bulan lebih awal hingga di resmikan oleh Kapolda Jawa barat.

Kepada awak media , Kapolda Jabar Irjen.pol suntana menyampaikan bahwa Polsek cireunghas , polres Sukabumi kota ,bisa di jadikan tempat untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat sehingga pelayanan prima kepolisian dapat terlaksanakan dengan baik.

Hari ini kita bersyukur dalam rangka peresmian Polsek Cireunghas ,di harapkan dengan hadirnya kantor Polsek yang baru. Bisa memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Harapan pimpinan polri adalah ,Polsek ini rumah masyarakat semua permasalahan masyarakat yang ada di sekitar Polsek Cireunghas ,kecamatan Cireunghas ,bisa di selesaikan di sini ” ujar Irjen suntana kepada awak media .

Saya berharap Polsek Cireunghas dan polres Sukabumi kota tetap bisa menjadi mitra dan sahabat masyarakat sehingga bila sudah dekat dengan masyarakat pasti segala partisipasi maupun bantuan dalam penyelesaian masalah.

Masalah itu bisa cepat karna penyelesaian secara pencegahan itu lebih di utamakan dari pada penyelesaian dengan penegakan hukum” pungkas.
(Nur Yasin)