banner 728x250

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Buka Lat Pra Ops Cipkon Agung 2023

banner 468x60

Mangupura || gayortinews.com – Dalam rangka menyamakan persepsi antar satuan tugas dalam melaksanakan kegiatan operasi, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. membuka latihan Pra Operasi Cipkon Agung – 2023 di Aula Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Senin pagi (18/09) pukul 09.30 Wita.

Tujuan Lat Pra Ops Cipkon Agung-2023 adalah untuk menyamakan pola pikir dan pola tindak bagi personil yang akan melaksanakan kegiatan secara profesional, bermoral dan humanis. selain itu untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personil Polri yang bertugas sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

Mensinergikan seluruh personil yang bertugas agar memiliki pengetahuan dan pemahaman yang sama demi terciptanya situasi kondusif menjelang pelaksanaan pengamanan tahapan Pemilu 2024.

“Tahun 2023 – 2024 merupakan tahun politik di seluruh wilayah Indonesia sehingga perlu adanya kegiatan antisipasi terhadap situasi agar tetap kondusif menjelang Pemilu 2024.” Ungkap AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. didampingi Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH. SIK. MH. dan PJU Polres Badung.

Lebih Lanjut orang nomer satu di jajaran Polres Badung tersebut menjelaskan pelaksanaan operasi kewilayah dengan sandi “Operasi Cipkon Agung-2023” ini akan berlangsung selama enambelas hari mulai tanggal 21 September sampai dengan tanggal 6 Oktober 2023.

“Pedomani pelaksanaan tugas di lapangan, Perangkat Operasi mulai dari Kasatgas, Anev, Posko dan sebagainya harus tahu tugas dan tanggung jawabnya, Satgas yg terlibat semua bertanggung jawab, Ka Posko dan Ka Anev sampaikan hasil anevnya setiap hari serta kompulir Rengiat dan hasil giatnya.”Pungkasnya dilanjutkan dengan pemberian materi oleh para instruktur.(Red)