banner 728x250

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Ikuti Sholat Ied Di Puspem Badung. 

banner 468x60

Polda Bali, Polres Badung || gayortinews.com – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK didampingi Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Badung Ny. Levi Teguh melaksanakan kegiatan sholat Ied dalam rangka Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah, di Lapangan Mangupraja Mandala Puspem (Pusat Pemerintahan) Kabupaten Badung Kelurahan Sempidi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Sabtu (22/04) pagi pukul 06.30 Wita.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda-red) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, SH. yang merupakan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Badung tersebut diikuti sekitar 3.000 jemaah yang datang dari berbagai wilayah Kecamatan Mengwi, Kuta Utara dan Abiansemal dipimpin oleh imam H. Samsul MaArif, S.Pdi.

“Semoga di bulan yang penuh rahmat ini, kita mampu mendapatkan ampunan dan menyambut hari kemenangan dengan hati yang suci, Selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah kepada seluruh umat muslim dimanapun berada, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin”. Ungkap Pria lulusan Akpol tahun 2003 disela-sela selesai melaksanakan sholat ied Bersama-sama.

Perwira dengan dua Melati emas dipundak tersebut juga mengajak umat muslim yang saat ini sedang merayakan hari raya Idul Fitri untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan keamanan di wilayah Kabupaten Badung serta toleransi antar umat beragama.

“Mari kita jaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama yangmana selama ini sudah terjalin dengan sangat baik” Pungkasnya tersenyum.(Rendra)