banner 728x250

Ketua Dpc Partai Demokrat Minahasa Tenggara Katrien Mokodaser Membentuk Tim Eksekutif Pemenangan Kandidat Calon Presiden -AHY(Agus Harimurti Yudhoyono) Ketum Partai Demokrat

banner 468x60

Minahasa. gayortinews.com – Di sela sela kesibukan dalam kepengurusan partai politik, sebagai Ketua Dpc Partai Demokrat Katrien Mokodaser dan juga selaku Wakil Ketua Dprd Kabupaten Minahasa Tenggara yang di berikan Tanggung jawab begitu besar yang di percayakan pimpinan Pusat Parpol Demokrat kepada Srikandi katrien mokodaser untuk bersama sama membentuk Tim pemenangan pemilihan umum Eksekutif.

 

Katrien Mokodaser, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara bersama ribuan pimimpinan Partai Demokrat tingkat nasional, Kabupaten/Kota, serta seluruh anggota FraksibPartai Demokrat, DPR/ DPRD dari seluruh indonesia akan berkumpul di Ibu kota Negara Indonesia Jakarta pada tanggal 15 september 2022 mendatang.

Akan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat , Bersama Ketum AHY dalam merespon situasi bangsa dan Negara ini.

Saya meminta dukungan doa kepada masyarakat yang ada di indonesia “ujar Katrien”

Disamping itu juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Elly Engelbert Lasut(E2L) Juga sebagai Bupati Kepulauan Talaud optimis menangkan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono menjadi Presiden di ajang pemilihan Capres di tahun 2024 nanti.

Elly Lasut menegaskan bahwa untuk mensukseskan target ini Partai Demokrat Sulut akan bekerja keras membangun parpol ini secara berkesinambungan di tengah tengah masyarakat yang ada di SULUT.

Pada waktu Muscab ke lV se-Sulut yang di laksanakan di gedung Hotel Sintesa Peninsula Manado pada hari Sabtu (25/6/2022) yang lalu, Elly menjelaskan bahwa di tahun 2024 target kita memenangkan kompetisi.

Kita memiliki tugas untuk memenangkan pemilihan Presiden Republik Indonesia dimana Ketua Umum kita menjadi salah satu konsep yang akan hadir di dalam kompetisi tersebut “ujar Elly.( Frangki Tampongangoy)