banner 728x250

Korban Kebakaran Di Panai Hilir Mendapatkan Bantuan Dari Pemkab Labuhanbatu

banner 468x60

Labuhan Bilik, GayortiNews.com || Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan terhadap korban kebakaran yang menghanguskan sebanyak 5 rumah dan 2 rumah sakit akibat peristiwa yang terjadi pada hari Senin(16/1/2023).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Plh.Sekdakab Labuhanbatu Ir.Hasan Heri Rambe pada hari Selasa (17/1/2023) di Kelurahan Sei Berombang,Kecamatan Panai Hilir, Labuhan Bilik, Sumatera Utara.

Plh. Sekdakab Labuhanbatu mengucapkan turut berbelasungkawa atas terjadinya peristiwa kebakaran yang menghanguskan sebanyak 5 rumah warga. Kepada seluruh korban, Plh. Sekdakab Labuhanbatu berharap untuk tetap sabar dalam menghadapi segala ujian yang diberikan Allah SWT.

“Kami turut mengucapkan dukacita atas peristiwa yang dialami warga beberapa waktu lalu.Disini, kami juga berharap agar warga yang terdampak dapat bersabar dalam menghadapi cobaan tersebut,” harapnya.

Plh. Sekdakab Labuhanbatu mengatakan, bantuan bahan pokok yang diberikan kepada korban kebakaran merupakan bentuk kepediulian Pemkab Labuhanbatu terhadap peristiwa yang menimpa 7 Kepala Keluarga(KK)di Panai Hilir.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran ini,” katanya.

Sementara dari data yang dihimpun, peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Senin (16/1/2023) yang lalu sedikitnya menghanguskan 5 unit rumah dan mengakibatkan sebanyak 2 rumah warga rusak.

Terlihat hadir Asisten I Drs.Sarimpunan Ritonga, Asisten II Ikramsyah, Asisten III Zaid Harahap,Kadis Sosial Syarizal Hasibuan, Plt. Camat Panai Hilir Arif Saputra Budiman.

 

Wartawan  : Ferdinan Frinandes Simanjuntak

Editor          : Imam Mu’iz