banner 728x250

Personil Polres Tanah Karo dan ibu Bhayangkari Ziarah ke Makam Pahlawan Kabanjahe

banner 468x60

Karo. gayortinews.com – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76. Polres Tanah Karo melaksanakan Upacara Ziarah ke Makam Pahlawan, Rabu,29 Juni 2022 pukul 09.30 WIB, di Taman Makam Jalan Vetran Kabanjahe kabupaten Karo.

 

Kapolres Tanah Karo AKBP RONNY NICOLAS SIDABUTAR, S.H, S.I.K, M.H, memimpin langsung Upacara Ziarah Makam Pahlwan. Bersama para PJU Polres Tanah Karo dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny. FRIEDA RONNY SIDABUTAR. Dan seluruh personil Polres Tanah Karo dan Bhayangkari dengan menabur bunga di makam pahlawan.

Dalam arahan Kapolres tanah Karo, untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Upacara Ziarah dan Tabur Bunga wajib dilakukan karena Ziarah ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita yang sudah berjuang untuk memerdekakan bangsa ini dari belenggu penjajah” katanya.

Kapolres menambahkan kegiatan Upacara ini Sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat khususnya bagi institusi Polri dalam melaksanakan tugas kepolisian khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.ujarnya singkat.

Dalam pelaksaan ziarah ke Makam Pahlawan kabanjahe berlangsung hikmat dan di akhir kegiatan Kapolres bersama PJU dan ibu Bayangkari berpoto bersama sebagai dokumentasi kegiatan HUT Bhayangkara ke- 76. (deddy b)