banner 728x250

Polres Badung Gelar Patroli gabungan

banner 468x60

Polda Bali, Polres Badung || gayortinews.com – Sabtu malam Minggu (24/6/2023) Kepolisian Resor Badung melaksanakan patroli gabungan (penebalan) dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Badung. Patroli gabungan diwilayah Petitenget, Kuta Utara ini sebagai bagian dari langkah preventif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Polres Badung, Bali.

 

Dalam patroli gabungan Bag, Sat dan Si yang dilaksanakan pada malam hari ini, untuk menjaga keamanan dan ketertiban memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Patroli gabungan ini diawali apel kesiapan yang di pimpin Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH.

 

Patroli dilaksanakan dengan route mulai dari Tempat parkir Pura Petitenget, jalan Raya Petitenget, jalan kayu Ayu, Beraban, Simpang Leo, jalur Batubelig, Berawa dan Canggu.

 

“Kita libat 26 personil dari semua fungsk,” Ucap Wakapolres Badung.

 

Selanjutnya kata orang nomor 2 dijajaran Polres Badung di dampingi Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia, SH, SIK, MH menjelaskan Patroli gabungan ini merupakan langkah konkret dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman.

 

“Kami bertujuan untuk memberikan perlindungan optimal kepada masyarakat dan memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan.”

 

Selama patroli gabungan ini, petugas melakukan pengawasan terhadap area-area rawan kejahatan seperti pusat perbelanjaan, terminal mesin-mesin ATM serta titik rawan Kamtibmas. Selain itu, Patroli gabungan ini juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan diri dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak Kepolisian terdekat. Minggu, (26/6).(Red)