banner 728x250

Rasa Perduli Terhadap Masyarakat DPRD Kabupaten Muara Enim, Bersama, Kabid PU, Muara Enim, Jumandil, Tinjau Babakan Kute Atas

banner 468x60

Muara Enim || gayortinews.com – SUMSEL Selasa/15/Nov/2022.Rasa Peduli Dengan Adanya laporan Masrakat Serta Pemdes Desa Pajar Bulan yang turut menindak lanjuti Adanya laporan masyarakat terkait Jebolnya Babakan Siring Kute Atas yang Sempat piral Di media Sosial beberapa bulan yang lalu.

Mendapat laporan dari masyarakat dan pemerintah Desa Pajar bulan jebolnya Babakan kute atas di Desa Pajar bulan kecamatan SEMENDE DARAT ULU, di sini pemerintah kabupaten muara Enim meninjau langsung ke lokasi Babakan Siring Tersebut.

Babakan yang sudah piral dan sudah Hacur tersebut yang letaknya di wilaya DESA PAJAR Bulan ,kecamatan SEMENDE DARAT ULU Kabupaten MUARA ENIM Sumatera Selatan.

Turut Hadir kelokasi dua anggota DPRD kabupaten muara Enim (Yusran Effendi) dari praksi Golkar, M. Chandra dari Praksi PKB dan juga dinas PU PR, Bapedda, Dinas BPBD, Camat Semende darat ulu, dan staf pemerintah desa, ketua irigasi kute atas dan anggota serta masyarakat pemakai irigasi kute atas,

Atas tindak lanjut dari meninjau lokasi akan di lakukan dengan anggaran BTT atau biaya tak terduga agar air mengalir untuk petani bisa menggarap sawah dan juga pada awal tahun akan di anggarkan di APBD ntuk perbaikan permanen Babakan tersebut. pungkasnya.

Jurnalis: RAHMAN.