banner 728x250

Ratusan Personil Polres Badung Amankan Sholat Ied

banner 468x60

Polda Bali, Polres Badung || gayortinews.com – Setengah lebih kekuatan Kepolisian Resor Badung turun untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah Idul Fitri 1 Syahwal 1444 H, mulai dari malam takbiran hingga pengamanan Sholat Ied di seluruh wilayah Polres Badung.

Pengamanan di lokasi Sholat Ied merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya kepada umat Muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Ied pada Hari Raya idul Fitri 1444 H. Sabtu (22/04/2023) pagi.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menjelaskan kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim dalam beribadah melaksanakan  Sholat Ied. selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitarnya (lingkungan Sholat Ied).

“Kita turunkan 302 personil pagi ini dalam pengamanan Sholat Ied di seluruh wilayah Polres Badung. Mulai dari perjalanan umat menuju tempat Ibadah hingga dilokasi Sholat Ied itu sendiri,” Kata Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono saat memantau pelaksanaan pengamanan di Lapangan Puspem Badung.

“Harapan kami agar umat Muslim  dapat melaksanakan  ibadah dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polri,” Pintanya.(Rendra)