banner 728x250

Ronald Kandoli(RK) siap berkompetisi di pertarungan Pemilihan Calon Bupati Minahasa Tenggara di tahun 2024 nanti.

banner 468x60

Mitra. gayortinews.com – Suhu politik di kabupaten minahasa tenggara (MITRA) kini kian menghangat.

Menyusul sudah bermunculnya nama-nama kandidat bakal calon bupati (Cabup) ,Ronald yang punya keinginan maju di pilkada serentak 2024 mampu menggoyahkan hati masyarakat.

 

Dalam rangka untuk membuka lapangan kerja Ronal merekrut karyawan yang rata-rata orang yang berada di tanah kabupaten Mitra.

Masyarakat mitra Mengenal sosok Ronal Kandoli (RK) merupakan sosok seorang pengusaha sukses bergelut di bidang minyak dan gas ini merupakan anak kedua, dari tiga bersaudara pasangan keluarga Kandoli Rantung.

Ronal yang cukup dikenal oleh masyarakat Sulut , oleh karena ada beberapa usaha Spbu yang ada di beberapa wilayah di Sulut dan pangkalan utama pengisian gas SPBE di wilayah Ratahan kabupaten Mitra .

Nama Ronal kandoli sekarang ini menjadi tokoh publik dan saat ini mencuat pada pertarungan pesta demokrasi pilkada serentak tahun 2024 nanti maju di pilkada serentak 2024 mampu menggoyahkan hati masyarakat dalam rangka untuk membuka lapangan kerja .

Ronal merekrut karyawan yang rata-rata orang yang berada di tanah kabupaten Mitra. masyarakat mitra Mengenal sosok Ronal Kandoli(RK) merupakan sosok seorang pengusaha sukses bergelut di bidang minyak dan gas ini merupakan anak kedua, dari tiga bersaudara pasangan keluarga Kandoli Rantung.

Ronal yang cukup dikenal oleh masyarakat Sulut , oleh karena ada beberapa usaha Spbu yang ada di beberapa wilayah di Sulut dan pangkalan utama pengisian gas SPBE di wilayah Ratahan kabupaten Mitra .

Nama Ronal kandoli sekarang ini menjadi tokoh publik dan saat ini mencuat pada pertarungan pesta demokrasi pilkada serentak tahun 2024 nanti.

Selain dikenal sebagai pengusaha, Ronald Kandoli juga merupakan politisi, pernah duduk sebagai anggota DPRD tahun 2008-2013. Dan sempat menjabat Wakil Bupati Mitra Periode 2013-2018. Saat itu Kandoli diusung PDIP mendampingi James Sumendap yang secara gemilang memenangi Pilkada Mitra 2013.

Pasangan JS-RK saat itu, mengalahkan petahana Almarhumah Telly Tjanggulung.

Pilkada tahun 2024 nama Ronald Kandoli saat ini mencuat pada pesta demokrasi atau Pilkada serentak tahun 2024 mendatang( frangki Tampongangoy)