banner 728x250

Tingkatkan pelayanan Polres Badung perkuat sinergitas

banner 468x60

Polda Bali, Polres Badung || gayortinews.comKepolisian Resor Badung gelar patroli bersama dengan TNI, dalam rangka mengantisipasi arus balik lebaran yang di perkirakan puncaknya pada hari Minggu, (30/4/2023). Sinergitas antara TNI-POLRI ini terus dilakukan, guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melalui Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, P, S.Sos, MH menjelaskan Sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang dilakukan selama ini bertujuan untuk menjaga situasi Kantibmas yang kondusif. Pasalnya Sinergitas ini merupakan kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Pulau Dewata khususnya di wilayah Polres Badung.

“Kita terus perkuat sinergitas dalam menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks,” ujar Kompol Surya.

Adapun yang menjadi sasaran Patroli siang ini adalah Terminal Mengwi serta menyambangi sejumlah obyek wisata yang ada di Kecamatan Mengwi, Kecamatan Abiansemal dan Kuta Utara.

Kabag Ops berharap Babinsa dan Bhabinkamtibmas, agar selalu bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, untuk saling tukar pikiran dalam menyelesaikan informasi yang ada di masyarakat, sehingga bila ada masalah kamtibmas yang muncul bisa dengan cepat mencarikan solusi dalam penyelesaiannya.

 

“Kita akan tetap bersinergi dengan TNI dan ini sudah menjadi Komitmen bersama dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan konfusif,” Tutup Kabag Ops saat di konfirmasi via Ponselnya.(Rendra)