banner 728x250

Wujudkan Kamseltibcarlantas Personel Polsek Kuta Utara Lakukan PH Pagi

banner 468x60

Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara || gayortinews.com – Personil Polsek Kuta Utara melaksanakan kegiatan PH pagi dalam melayani aktifitas pengguna jalan di simpang simpang yang telah di tentukan. Kamis (10/8) pagi

Pengaturan lalu lintas pagi hari dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Kecamatan Kuta Utara mulai pukul 07.00 Wita

 

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H.

mengatakan pihaknya telah menggelar seluruh Personilnya untuk menempati Pos yang sudah di tentukan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di jalan raya maupun mengantisipasi apabila terjadi kepadatan arus Lalin.

“Dengan dilaksanakan pengaturan pagi pengguna jalan dapat lebih teratur dalam berkendara di jalan raya,” Ucap Kapolsek

 

Namun demikian, anggota yang melaksanakan PH pagi juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Kamseltibcarlantas.

 

“Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga menghimbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas walau tanpa adanya Polisi pun pengguna jalan dapat berkendara dengan tertib dan patuh hukum,” Pungkas Kompol I Made Prama.(Red)