banner 728x250

1000 Suporter BSA Pendukung PSDS Gembira atas kemenangan PSDS 3-0 melawan PSPS Riau

banner 468x60

Deli Serdang .Riau || gayortinews.com – Sekitar 1000 orang Massa Suporter BSA ( Barisan Suporter Atrak ) yang Mendukung PSDS Deli Serdang memadati stadion sepak bola Baharoedin Siregar Lubukpakam Kabupaten Deli Serdang. Minggu 17/9/2023.

Kemeriahan Suporter BSA ini adalah untuk mendukung tim kesayangan mereka traktor Kuning PSDS. Ribuan massa dengan berbagai penampilan dan memakai seragam kaos kuning mengisi bangku penonton di stadion.

Semangatnya para suporter menjadikan pertandingan laga semakin seru. Bahkan massa tak hentinya menyemangati para pemain PSDS yang terus menggempur pertahanan tim PSPS Riau.

Kemeriahan para suporter semakin semangat kala tim PSDS meraih kemenangan telak 3-0 atas PSPS Riau.

” Massa suporter BSA sangat mendukung tim PSDS dan semoga para pemain semakin tangguh hingga nantinya terus menang menghadapi lawan lawan di liga 2,” sebut Bayu.

PSDS Deliserdang mengusung semangat bangkit setelah mengalami kekalahan di laga perdana dalam laga awal Liga 2 musim 2023/2024.

Hari ini, bermain sebagai tuan rumah, Traktor Kuning akan tampil percaya diri karena memiliki catatan positif dalam pertemuan dengan PSPS.

Pelatih PSDS, Susanto mengungkapkan keyakinannya dalam tren positif timnya dan menyebutnya sebagai motivasi untuk meraih poin dalam pertandingan mendatang, serta untuk membanggakan nama Deliserdang.

Dia juga menekankan pentingnya tidak kecolongan dalam laga kandang pertama dan telah melakukan evaluasi setelah kekalahan dari Semen Padang, dengan fokus pada sektor pertahanan dan penyelesaian peluang.

Terpisah, Herman Sagita selaku Maneger PSDS merasa bersyukur dengan hasil kemenangan timnya hari ini mengahadapi PSPS Riau.

” Kemenangan hari ini diharapkan menjadi motivasi untuk mendapatkan kemenangan pada pertadingan berikutnya dan pada suporter terimakasih atas doa dan dukungannya,” pungkas Herman Sagita. (Syaiful siregar)