banner 728x250

Pemkab Labuhanbatu Bersama Persani Labuhanbatu Kembali Laksanakan SSB Di Simpang 6 Kota Rantauprapat

banner 468x60

Rantauprapat || gayortinews.com -Pemerintah kabupaten (Pemkab)Labuhanbatu bersama Persatuan senam indonesia(Persani)Labuhanbatu kembali melaksanakan Senam Sehat Bersama(SSB)di Car Free Day(CFD),Minggu(5/3/2023),di Simpang 6 Kota Rantauprapat,Labuhanbatu-Sumatera Utara.

SSB yang didukung penuh oleh Bupati Labuhanbatu dilakukan tiap minggunya guna mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk Hidup sehat.

Senam dimulai dengan Senam kesehatan,dilanjutkan dengan senam aerobik,zumba,dan diakhiri dengan senam pendinginan.

Ketua Persani Labuhanbatu Lishandayani mengatakan,kegiatan yang juga didukung oleh DISPORA,KONI dan KORMI ini dilakukan untuk masyarakat Labuhanbatu yang sehat.

“Senam ini membuat masyarakat Labuhanbatu semakin sehat,jadi mendukung program Bupati membolo Labuhanbatu,”jelasnya.

Di akhir kegiatan,Ia menyampaikan bahwa pada kegiatan CFD Minggu depan ini akan diadakan JS(Jalan Santai)bersama Persatuan Wartawan Indonesia(PWI)Labuhanbatu di Lapangan Ika Bina Rantauprapat dan juga lucky draw berbagai macam doorprize.

“Kegiatan CFD Minggu depan ini akan diadakan JS bersama PWI Labuhanbatu di Lapangan Ika Bina Rantauprapat dan juga lucky draw berbagai macam doorprize”tutupnya.

Selain mengikuti SSB,masyarakat yang datang ke CFD juga dapat menikmati produk-produk UMKM di Labuhanbatu disekitar area CFD Simpang 6 Kota Rantauprapat.

(Ferdinan Frinandes Simanjuntak)