banner 728x250
Berita  
banner 468x60

BANGKALAN || gayortinews.com – Momentum idul fitri saat yang sangat tepat untuk bersilaturrahmi dan saling maaf maafkan dan bersalam salaman satu sama lain juga halal bihalal yang di lakukan oleh keluarga besar”BANI IMAH” desa jaddi kec.socah kab.bangkalan Madura,jawa timur.(21-4-2024)

Halal bihalal yang pertama kali di pelopori oleh saudara Hariri,H.hasim,Mahbut,Ruan.yang bertepatan di rumah saudara Hariri.tempatnya yang sangat strategis dan juga tepat di pinggir jalan raya dan suasananya yang sangat sejuk dan luas areanya.

Dihadiri oleh sesepuh atau saudara-saudara yang di tuakan. yaitu.H.maon,Ansor,Noto,Hosri mereka-mereka yang memberikan araaan atau masukan kepada yang mudah-mudah sambil berkata usahakan acara halal bihalal ini kalau bisa di adakan tiap tahun idul fitri supaya jalinan silaturrahmi kita semakin erat.kata beliaunya.

Susunan acaranya adalah 1.pembawa acara ust.muhaimin asad

2.tahlil yang di pimpin oleh KH.ALI WAFA
3.solawatan
4.istirahat
5.tausiah yang di bawakan oleh KH.ALI WAFA.dari desa jaddi.

Juga pula di hadiri saudara dari surabaya,sidoarjo,porong,malang dan juga pula dari jaya pura .yang sebelumnya sudah boking tiket pesawat lebih dahulu kata beliau yang bernama Ruaan.

Hari kita jadikan momen idul fitri ini sebagai titik balik kita.

untuk menjadi lebih baik di antara kita selagi berbuat salah supaya berbesar hati untuk saling memaafkan ujar H.Hasim saat di temui oleh awak media.dan juga mahbut mengatakan insyaallah tahun depan kita laksanakan lagi dan lebih rame lagi katanyaa(mus)