banner 728x250

PULUHAN BIDUAN DI MALANG TERTIPU ARISAN BODONG KERUGIAN 2 MILYAR

banner 468x60

Malang. gayortinews. com – Para biduan penyanyi dangdut di Malang mengaku menjadi korban penipuan berkedok arisan. Sebanyak 7 perwakilan dari para korban bahkan telah mengadukan hak ini kepada Kapolresta Malang kota, Selasa(27-06-2022).

Salah satu korban yakni, Vita Alesya menyebut korban dari arisan ini sekitar ratusan orang. semuanya didominasi oleh biduan sisanya merupakan warga umum dengan latar belakang berbeda.untuk total kerugian sendiri ditaksir mencapai 2 Milyar.

Vita sendiri berprofesi sebagai model dan penyanyi, dia bergabung dalam Group arisan ini sejak Mei 2022 lalu. Total uang miliknya yang sudah disetor untuk arisan sebanyak Rp.11,5 juta, sedangkan korban lainnya ada yang mencapai puluhan hingga ratusan juta.

“Iming-iming Rp.1juta jadi Rp.10juta, lalu ada Rp.4,5 juta jadi Rp.6 juta. Saya ikut yang Rp. 7juta. Saya ikut karena berpikir untungnya atau labanya banyak. Total yang sudah saya tranfer ada sekitar Rp.11,5 juta. Itu belum dapat arisan, tapi kemudian tidak ada kabar sejak 17 juli lalu,”ujar Vita.

Vita mengatakan awalnya para biduan ini mengatakan tidak menaruh curiga terlapor sebab, terlapor sendiri merupakan biduan yang cukup terkenal di Malang kota dengan nama panggung Ayas Vindy. para korban rata-rata sudah saling mengenal. (DangTriadi)