banner 728x250

Hadiri Konsolidasi, Ketum DPP Ingin Partai Berkarya di Banten Lebih Baik Lagi Dari Tahun Lalu

banner 468x60

Cilegon. gayortinews.com — DPD Partai Berkarya Kota Cilegon dan DPD Partai Berkarya Se-provinsi Banten Menggelar Acara Konsolidasi dengan mengangkat tema “Menuju Sukses Pemilu 2024, yang laksanakan di Aula Hotel Aston Cilegon. Minggu (14/08/2022) Malam.

Acara konsolidasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua umum DPP partai Berkarya, Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwopranjono, Ketua DPW Sulawesi Utara, Ketua DPW Banten, H. Helldy Agustian, Ketua DPD Cilegon, H. Sabihis, Sekjen DPD Cilegon, Muchlis Sulistiyo, dan Seluruh DPD, DPC Se-provinsi Banten, serta para kader pengurus Partai Berkarya Se-provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu, Ketua umum DPP partai Berkarya, Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwopranjono menginginkan Berkarya di Banten bisa lebih baik kedepannya dan menargetkan minimal 1 Fraksi di masing-masing daerah Kota/Kabupaten.

“Walaupun Banten sudah berbuat yang terbaik pada pemilu yang lalu, tapi kedepan saya berharap Banten agar bisa berbuat yang lebih baik lagi, karena kedepan pasti tantangannya mungkin bisa lebih luar biasa lagi dibanding waktu lalu,” Kata Ketum DPP.

“Tapi yang jelas kita harus berbuat berkarya, berkarya, dan berkarya, karena nanti rakyat yang akan melihat dan menilai, karena yang memilih itu kan rakyat berarti kalau kita berkarya untuk kepentingan rakyat otomatis rakyat juga akan melihat Berkarya,” Tambahnya.

Dikatakan Ketum DPP, Kalau target untuk di tiap provinsi itu minimal 1 Fraksi di masing-masing provinsi, kemudian di kabupaten kota juga minimal 1 Frakaksi dan itu kan sudah terbukti misalnya kayak di Cilegon juga ada satu fraksi di kabupaten Serang untuk satu lokasi, kalo bisa lebih dari 1 itu malah sangat bagus,” Ujarnya.

Sementara, ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon, H. Sabihis, mengatakan, bahwa akan terus bekerja semaksimal mungkin dalam konsolidasi partai berkarya kota Cilegon dan berharap partai berkarya lolos dalam verifikasi maupun administrasi dan faktual. sehingga bisa mengikuti peserta pemilu di 2024.

“Alhamdulillah pihak pusat sudah mendaftar ke KPU RI pada tanggal 12 Agustus kemaren, Insya Allah Partai Berkarya lolos verifikasi administrasi dan faktual,” ungkapnya.

Lanjutnya, sabihis juga mengatakan, Pihak DPD sudah membentuk tim kepengurusan di tingkat DPC dan DPAC sampai ke tingkat RT/RW untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah siap berpartisipasi untuk pemilu 2024,” ungkapnya, yang penting sekarang targetnya lolos verifikasi dulu supaya menjadi peserta pemilu 2024,” ungkapnya.

Ditempat sama, Sekjen DPD Berkarya Cilegon, Muchlis Sulistiyo menambahkan bahwa konsolidasi adalah sebagai bentuk kesiapan partai berkarya Cilegon khususnya dan Banten umumnya. dalam rangka menghadapi verifikasi administrasi faktual, kemudian juga sebagai langkah persiapan menghadapi pemilu 2004.

“Target untuk 2024 khususnya di Kota Cilegon insya Allah 12 kursi, mudah-mudahan kita semua punya persiapan yang matang, kekompakan dan kerjasama semua kader, pengurus partai berkarya se-Banten bisa terwujud cita-cita kita semua untuk mencapai 12 kursi,” ungkapnya.

Dikatakan Muchlis, sesuai arahan ketua umum dan juga ketua DPW partai berkarya harus meningkatkan kekompakan solidaritas dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Saya yakin dan percaya dengan Partai Berkarya saat ini insya Allah masyarakat sudah banyak yang mengenal partai berkarya, tentunya harapan kita dunkungan masyarakat agar lebih meningkatkan partai berkarya.

Masih ditempat sama, Ketua DPC Partai Berkarya Cilegon Dr. Agus Hasan Setiawan

“kita dari DPC Partai Berkarya Cilegon siap solid untuk memenangkan Partai Berkarya di Kota Cilegon kita ini, ya karena Partai Berkarya selaku partai pemenang di kota Cilegon ini memang harus solid dan harus selalu tetap solid,” Tutur Ketua DPC Partai Berkarya Cilegon.

“Maka dari itu, mari kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan partai Berkarya di kota Cilegon ini, jangan sampai kita sudah menjadi partai pemenang tapi kita lengah, jangan sampai hal seperti itu terjadi, karena mempertahankan itu susah,” Sambungnya.

Selian itu, Ketua DPC Cilegon juga siap emban apa yang di amanahkan oleh Ketum DPP, Ketua DPW Banten dan Ketua DPD Cilegon.

“Insya’allah kami dari DPC Berkarya Cilegon siap mengemban apa yang di amanahkan oleh ketua umum DPP, DPW Banten dan DPD Cilegon untuk memenangkan Partai Berkarya di Kota Cilegon ini, mudah-mudahan apa yang diamankan oleh ketum DPP., DPW. dan DPD untuk menangkan Berkarya di Cikegon yang targetnya 8 sampai 13 kursi ini bisa terlaksana dengan baik,” Tutupnya.

Pewarta: April BANTEN