banner 728x250

Korban kericuan Di New Bintang Palapa Melaporkan Ke Polsek Krian Wilayah Sidoarjo

banner 468x60
Sidoarjo.Gayortinews.com – Akibat kericuhan di dunia malam, yang lokasi kejadiannya atau TKPnya, di Taman Hiburan Krian Indah DA melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Krian Wilayah Kabupaten Sidoarjo.
DA melakukan pelaporan polisi dengan Nomor :TBL-23/lll/2023/SPKT/Polsek Krian/Polresta Sidoarjo/Polda Jatim. Pada hari sabtu 18 Maret 2023.
Dan didukung hasil Laporan polisi visum pada saat DA terluka akibat pertengkaran dengan SS, dan sempat didorong oleh NA dilokasi taman hiburan indah di *New Bintang Purnama*  Sidoarjo.
Ditempat terpisah Dengan ada informasi dari pemilik *New Bintang Purnama* berlokasi taman hiburan Krian indah SO mengatakan, bahwa pertama kali yang bikin gaduh yakni keduanya DA dan SS.
“Malahan sebenarnya saya yang dirugikan, karena akibat mereka berdua.
Dan akhirnya cafe bubar, sampai pengunjung lari” ada yang tidak bayar”, ujarnya.
Itupun sampai botol bir dipecahin, gelas-gelas dipecahin. Adanya kecemburuan DA terhadap SS.
Dan adanya DA terluka akibat pecahan botol bir yang ditendang oleh SS.
Padahal saat itu DA dan SS satu meja bersama, tapi SS tidak mengundang DA di cafe itu dan sebetulnya SS tidak mau kedatangan DA.
Mungkin tidak ada Miss komunikasi dengan SS, datanglah DA lalu duduk satu meja dengan SS dan marah marah.
Sampai akhirnya DA marah sambil menendang botol Bir yang ada didepannya, sampai berdarah juga kakinya akibat kena pecahan botol Bir.
Bahkan malem itu SS dan DA”harusnya ada permintaan maaf ke saya”(Pemilik New Bintang Purnama).
Karena saya yang dirugikan akibat kejadian kericuan ini.
Ditempat terpisah
“DA berharap keadilan ini harus ditegakkan atau ditegaskan dengan seadil-adilnya, yang dilakukan oleh NA, terhadap SS, dan APH untuk segera memanggil terlapor dan yang dilaporkan sesegera mungkin”,Pungkasnya.(Rendra)