banner 728x250

Antusias warga semarang dalam pesta demokrasi

banner 468x60

Semarang Jawa Tengah || gayortinews.com – Burung berkicau menyambut pagi hari yang cerah, sinar mentaripun masih terasa hangat, semangat dan optimis untuk menjalankan amanah menjadi prioritas.

Pada hari rabu tanggal 14/ 02 / 2024. Seluruh Anggota KPPS, PTPS, Saksi, petugas keamanan serta seluruh jajaran yang terlibat sangat antusias menyambut hangat dan bahu-membahu mempersiapkan terselenggaranya Pemilu tahun 2024.

Melalui Henny Agustin ( P ) selaku Anggota PTPS ( Pengawas Tempat Pemungutan Suara ) di salah satu TPS Kelurahan Siwalan, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, menyatakan ” Bahwa Pemilu tahun 2024 di tempat kami berjalan Aman, Tertib, dan Lancar. Mulai dari pendistribusiannya, regulasinya, teknisnya, administrasinya, semuanya sudah berjalan sesuai koridornya masing-masing.

Lanjut kata Henny Untuk calon pemilih suara pun sangat antusias terbukti banyak yang hadir di lokasi TPS untuk memberikan dukungan Suara mereka.

Bahkan di setiap titik lokasi TPS warga sekitar pun sangat merasa senang dalam membantu persiapan TPS tersebut.

Sebelum dan sesudah TPS dibuka, ada warga yang mengadakan “Lek-Lekan” di sekitar lokasi TPS tersebut.

Warga sangat antusias menunjukkan solidaritas mereka. “Namanya saja Pesta Demokrasi ea,… kondisinya seperti ini, “ujar Henny Agustin ( P ).

Lanjut, Dengan terselenggaranya Pemilu di tahun 2024 ini, Semoga Indonesia tetap pada jati dirinya sebagai bangsa yang Bergotong royong yang bersumber dari Nilai-nilai luhur Bhinneka Tunggal Ika. Dalam gotong royong bukan siapa yang mengatur atau siapa yang di atur.

Semuanya lebih pada kebiasaan untuk berdialog dan musyawarah untuk pemberdayaan dan kebaikan bersama, setiap individu memberikan kontribusi sesuai posisi, kemampuan, dan keadaannya(irwan /red)