banner 728x250

Ashanty Soal Arsy Nyanyi Sayang Dari Via Vallen Dan Menang Di AS

banner 468x60

Malang.gayortinews.com – Arsy yang merupakan anak dari Anang Hermansyah baru baru ini memenangkan salah satu kompetisi di Amerika Serikat.

Rupanya saat itu ia membawakan lagu yang dibawakan Arsy kala itu adalah Sayang yang dipopulerkan oleh pedangdut Via Vallen.tak disangka, Arsy mahir menyanyikannya. “Kata Ashanty, persyaratan perlombaan itu memang menyanyikan lagu yang asli dari negara masing masing maka dari itu Arsy membawakan lagu dang dut. “Jadi, ada lagi yang minta lagu bangsa asli. Kami pilih dangdut,” kata Ashanty saat di temui awak media di rumahnya(5/8/2022).

Ashanty menyebut lagu Sayang yang dibawakan Arsy dalam kompetisi Internasioanal tersebut mendapatkan medali emas. “Memang, yang nyanyi dangdut dapat OVERALL WINNERS, “ujar Ashanty.

Disisi lain, Anang Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada Via Vallen dan pencipta lagu Sayang, Anton Obama. Ucapan terima kasih itu lantaran berhasil membuat Arsy mendapatkan penghargaan di kompetisi Internasional.

Lagu itu dibawakan Arsy dan mendapatkan penghargaan,” tutur Anang Hermansyah. Diketahui, Arsy berhasil memboyong delapan medali emas kompetisi Internasioanal WORD CHAMPIONSHIP OF FERFORMING ARTS di Amerija Serikat.

Adapun enam diantaranya ialah medali emas.sementara itu, dua lainnya merupakan medali perak. Kemenangan ini juga diposting Ashanty dalam Instagram miliknya. Arsy juga memenangkan 14 penghargaan dalam ajang tersebut. “Alhamdulillah ya Allah .berkat doa dan Supportnya temen temen semua. Arsy 7 tahun ini menang dikategori yunior AWARDS di 8 lagu yang dinyanyikan. Dapat 6 medali emas dan 2 medali perak, “ujar Ashanty.

Dan yang paling penting utamanya dan membanggakan.Arsy menang OVERALL WINNER juara 1 dan usia 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yang dibawakan di Ucopa,”sambungnya lagi. Alhamdulillah total Arsy bawa 14 penghargaan. Bangga lihat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yang lain lainnya,hebat hebat semua. Terima kasih semua doa dan Supportnya.mau lihat full keseruan, dan detik detik pembagian medalinya.”Sambungnya lagi.(DangTriadi).