banner 728x250

Bacaleg DPRD Sidoarjo, Sri Wulan Handayani Apresiasi dan Dukung Penuh kegiatan donor darah di Rumah Aspirasi Indah Kurnia

banner 468x60

SIDOARJO || gayortinews.com – Bakal Calon Legislatif DPRD kabupaten Sidoarjo, Sri Wulan Handayani SE. MA. Min mengapresiasi dan mendukung penuh dalam kegiatan sosial Donor Darah secara rutin yang dilakukan oleh Anggota DPR RI, Indah Kurnia yang berkolaborasi dengan PMI Surabaya, kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl. Taman Asri Utara, Pondok Candra, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo Minggu, (02/07/2023).

“Saya melihat masyarakat sangat antusias dalam kegiatan donor darah ini, karena ini membantu PMI Surabaya untuk mensuplai darah dan diberikan terhadap orang yang membutuhkan, dan ini patut diapresiasi sangat baik,”ucap dia selaku Calon Legislatif DPRD Sidoarjo, Dapil 6 yakni Waru dan Gedangan.

Oleh karena itu, selain bertujuan untuk membantu sesama, Donor Darah ini juga sangat bermanfaat kepada orang yang membutuhkan di setiap pendonor.

Ketua UMKM Yukitara Jawa Timur berharap kegiatan tersebut dapat berlangsung secara rutin karena setetes darah sangat berarti bagi orang lain yang sedang membutuhkan.

“Ketika saat darah dikeluarkan, secara otomatis tubuh akan membentuk darah yang baru, karena pendonor bisa merasakan tubuh sehat dan lebih fresh, memang harus kita support dan menghargai bagi mereka yang mendonorkan darahnya tersebut,”tandasnya. (Red)