banner 728x250

Bersama Komunitas Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana Laksanakan Gotong Royong

banner 468x60

Batam. gayortinews.com – Masyarakat umumnya baru menyadari pentingnya menjaga lingkungan ketika telah terjadi kerusakan yang berdampak pada kerugian materi dan non materi. Sementara proses-proses yang terjadi di dalamnya sering kali dilupakan.

Terlihat berbeda, karena kali ini proses tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana bersama komunitas peduli lingkungan dan warga setempat yang melaksanakan gotong-royong di Jl. Suka Ramai Rw II Kel. Pinang Kencana. Minggu (17/07/22)

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafrudin Anwar mengatakan Bhabinkamtibmas Kel. Pinang Kencana Aiptu Abdul Gafur Alhas bersama komunitas peduli lingkungan, kelurahan, guru SMPN 16 dan warga sekitar jalan suka ramai melaksanakan gotong-royong pemotongan rumput dan pembersihan jalan agar indah dipandang.

“Kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan warga, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga diwilayahnya”, terang Kapolsek Tanjungpinang Timur

“Selain kita perduli terhadap lingkungan sekitar dengan menjaga kebersihan, tentunya penting agar terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkas Kapolsek@Red