banner 728x250

Blue Light Patrol Polsek Abiansemal Sambangi Satpam PT. Aqua Mambal

banner 468x60

Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal||gayortinews.com – Dalam rangka upaya menjaga keamanan di daerah hukum Polsek Abiansemal, Patroli Biru Polsek Abiansemal lakukan kegiatan patroli kamtibmas. Kali ini kegiatan menyasar perusahaan PT. Aqua yang berlokasi di Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Senin (18/09/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Patroli Biru Polsek Abiansemal dipimpin pawas AKP I Nyoman Juita dan anggota melaksanakan patroli dialogis dengan petugas satuan pengamanan (satpam), agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan kontrol secara rutin keliling perusahaan secara bergantian, pada jam – jam rawan untuk mencegah serta mengantisipasi terjadinya segala bentuk kejahatan, dan apabila ada kejadian segera menghubungi Polsek Abiansemal.” ucap AKP Juita.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., membenarkan bahwa anggotanya melaksanakan kegiatan patroli biru dan sambang di perusahaan merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan karyawan dan masyarakat di wilayah Kecamatan Abiansemal.

Kapolsek menambahkan melalui anggotanya berpesan kepada petugas keamanan bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas keamanan dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif, serta antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas agar selalu cek perusahaan terutama jam – jam rawan.(19/09/23)(Red)