banner 728x250

Bunga kampung kecamatan Selagai lingga (Bupati Ngantor di kampung)

banner 468x60

Lampung Tengah. gayortinews.com – Acara bunga kampung yang berketempatan di kampung gedung harta kecamatan Selagai lingga kabupaten Lampung tengah provinsi Lampung 30/06/2022.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Lampung tengah Hi Musa Ahmad S.Sos beserta rombongan kepala dinas, kpolsek Selagai lingga danramil 0411 Padang ratu, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, linmas, aparatur kampung, beserta beberapa seni beladiri dan segenap para tamu undangan dan masyarakat Selagai lingga.

Bupati Hi Musa Ahmad S.Sos dalam sambutan nya menuturkan kepada masyarakat yang ada di selagai lingga bahwa program Bunga kampung yang menjadi program unggulan mengingat janji saya kepada masyarakat Lampung tengah sebelum menjadi Bupati akan menepati janji Bila di percaya masyarakat Lampung tengah menjadi bupati lampung tengah akan merubah program kerja lima hari di kantor menjadi senin-rabu ngantor di kabupaten kamis-jum’at ngantor di kampung-kampung yang ada di kabupaten Lampung tengah, yang bertujuan memotong mata rantai yang panjang yang selama ini dirasakan oleh masyarakat Lampung tengah oleh karna itu saya hadir kan seluruh kepala dinas untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat yang ingin membuat E-KTP, KK, AKTE, BPJS, Dll Tutur nya.

Selain memberikan pelayana kepada masyarakat bupati Hi Musa Ahmad S.sos juga memberikan piagam kepada beberapa kepala kampung kecamatan Selagai lingga, dan di lanjutkan dengan pengukuhan satuan Linmas kecamatan Selagai lingga sambung nya.

Di tempat yang sama Perdinan Puja S.sos, selaku camat Selagai lingga menutur kan kepada awak media bahwa acara bunga kampung yang di selenggarakan hari ini guna mewujud kan program unggulan Bupati Lampung tengah agar kedepan nya bisa menjadi kabupaten yang maju dan berjaya imbuh nya.

Perdinan Puja S.sos juga menambah kan dengan ada nya program bunga kampung ini bisa membantu masyarakat khusus nya kecamatan Selagai Lingga umum nya kabupaten Lampung tengah bisa dekat tanpa ada jarak antara pemerintah dengan masyarakat yang ada di selagai lingga.

Agus Suseno salah satu warga dusun 02 kampung tanjung ratu sangan senang sekali dengan ada nya program bunga kampung ini karna saya tidak perlu jauh-jauh ke kabupaten untuk pembuatan AKTE anak saya tutup nya. (Hakim N)