banner 728x250

Bupati Labuhanbatu Lepas Peserta Jalan Sehat Bersama Yang Digelar Oleh Kementeriaan BUMN

banner 468x60

Labuhanbatu || gayortinews.com – Dalam rangka hari ulang tahun(HUT)Badan Usaha Milik Negara(BUMN)Ke 25 Tahun 2023,Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM melepas Peserta Jalan Sehat Bersama yang digelar oleh Kementeriaan BUMN Erick Tohir,di Lapangan Ika Bina Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara,Minggu(26/2/2023),Labuhanbatu-Sumatera Utara.

Bupati Labuhanbatu mengatakan,dengan dilaksanakannya jalan sehat bersama dalam rangka HUT BUMN yang ke 25 tahun ini sangatlah baik,yang telah mengajak Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk ikut berpartisipasi dalam kemeriahan HUT BUMN.

“Terima kasih BUMN,semoga BUMN lebih Maju lagi dan juga bisa mengayomi masyarakat Labuhanbatu.Bersama BUMN untuk menuju Indonesia Sehat,”tutup Bupati Labuhanbatu.

Ditempat yang sama,General Manajer(GM)PTPN3 Labuhanbatu Muhammad Siddiq menyampaikan kegiatan BUMN ini diselenggarakan di Seluruh Kabupaten dari Sabang sampai Merauke.

“Jadi bukan hanya kita yang melaksanakan untuk wilayah kita ini.Ada di Labuhanbatu Selatan dan di Labuhanbatu Utara juga waktu yang sama serentak kita laksanakan.Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semuanya,”ujar GM PTPN3 Labuhanbatu.

Setelah diadakan jalan sehat bersama,Bupati Labuhanbatu bersama seluruh Peserta mengadakan Senam Sehat Bersama yang dipandu oleh Persatuan Senam Indonesia(Persani)Labuhanbatu.

Kegiatan jalan sehat bersama BUMN,Panitia penyelenggara menyediakan souvenir baju kaos AKHLAK,yang dipakai oleh Bupati Labuhanbatu dan seluruh Peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

Selain itu Panitia Penyelenggara menyediakan hadiah doorprize diantaranya 75 Paket Sembako,20 Unit Setrika,15 Unit Magic Com,10 Unit Kipas Angin,5 Unit Kompor Gas 2 Tungku,2 Unit Lemari Es,2 Unit Tv LED 32 inchi,dan 1 Unit Sepeda.

Untuk memperoleh hadiah doorprize tersebut,Panitia Penyelenggara melakukan pengacakan dan pencabutan nomor-nomornya yang telah dikumpulkan dari seluruh Peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

Turut hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,Ketua TP PKK Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita,SpOG.MKM,Asisten I Drs.H.Sarimpunan Ritonga,Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs.Hermansyah,Kasdim 0209/LB,Kejaksaan Negeri Labuhanbatu,Plt.Kepala Diskominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti,ST.MKom,Para Pimpinan PTPN3 se-DLAB3 Labuhanbatu Para Pimpinan OPD,Para Camat,dan seluruh Peserta jalan sehat bersama BUMN lainnya.

(Ferdinan Frinandes Simanjuntak)